SOMBERE NEWS


Nasran Mone: Danny Pomanto Tokoh Cerdas Dalam Merancang dan Membangun Kota Makassar

Nasran Mone: Danny Pomanto Tokoh Cerdas Dalam Merancang dan Membangun Kota Makassar


    Rubrik: HEADLINE, POLITIK
  • Kamis, 24 Agustus 2017 | 21:17
  • Dibaca : 62 kali

SOMBERENEWS.com, MAKASSAR – Sebagai calon wakil Walikota Nasran Mone hadir bersama direktur eksekutif IPI Suwadi Idris Amir, secara live di studio 1 Inews Tv, guna membahas moment pilkada 2018 tentang figur politik yang jujur.

Nasran Mone salah satu politisi yang Jujur dan konsisten yang terang terangan hanya untuk maju sebagai wakil Walikota Makassar, berpasangan dan ingin mendampingi “Danny Pomanto” kembali di utarakan Ca’Mon. Kamis 24 Agustus 2017 saat live di studio 1 Inews Tv.

Nasran Mone memgungkapkan bahwa dirinya berkata jujur, apa adanya. “Idealisme saya sebagai seorang politisi yang tentunya maju untuk mendampingi Danny Pomanto, dan saya mengetahui bahwa Danny Pomanto adalah tokoh yang cerdas dan merancang serta membangun kota makassar kedepannya akan lebih baik lagi, saya hanya ingin mengawal Kreatifitas yang dimiliki Danny Pomanto” Ucap Nasran Mone dengan tagline DP-MO


Lanjut, Nasran Mone katakan, bahwa Saat merancang pembangunan Makassar Danny Pomanto lah yang cerdas dalam memikirkan kota ini, meski juga tak lepas dari kerja Deng ical yang juga saat ini mengawal Pak DP hingga kini, papar Cakmon.

Sementara itu Direktur eksekutif Indeks Politica Indonesia (IPI) Suwadi Idris Amir mengatakan, bahwa kejujuran dalam berpolitik sangat di butuhkan, dan pola-pola yang dilakukan Pak Nasran Mone adalah sebuah terobosan yang baru dipolitik kekinian.

Ada 3 hal yang akan dikerjakan bagi bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, diantaranya, startegi politik, memiliki basis politik, dan dana politik yang digunakan nantinya. Papar Suwadi.

Lanjut dirinya melihat sosok Nasran Mone sudah pasti telah memiliki dan mengukur ke 3 hal tersebut yang belum tentu dimiliki seluruh bakal calon yang maju. Namun yang paling menguntungkan dari posisi ini, bahwa konsisten Cakmon dari awal maju hanya untuk mendampingi Danny Pomanto saja, hal tersebutlah yang tentu jadi buah kejujuran politik yang tidak dimiliki calon lainnya, “tandas Suwadi.

Sementara itu bakal Calon wakil walikota Nasran Mone sama dengan perpolitikan calon Wakil Gubernur Tanri Balilamo (TBL) yang konsisten mendampingi Nurdin Abdullah (NA), inilah gaya perpolitikan kekinian yang secara blak-blakan dan tetap konsisten maju sebagai wakil saja.

Suwadi, juga mengatakan, transparansi penggunaan Cost politik, bagi calon ada beberapa kriteria yang dilaksanakan para bakal calon, dan tentunya membutuhkan dana politik sebesar 15 milliar untuk calon Walikota dan wakil Walikota.

Cost itupun diluar tanggungan dana KPU, pada setiap momentun pilkada peran para pengusaha terlibat dan bermitra dengan bakal calon-calon yang kuat, tentunya Nasran Mone selalu dekat dengan pengusaha-pengusaha dengan Pak Nasran Mone yang memiliki basis massa yang rill dikarenakan pernah menjabat selama 3 periode di DPRD kota Makassar, Ungkap Suwadi. (sltn/**)

Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpressss Untuk Portal berita Professional