SOMBERE NEWS


LMPI Sulsel Minta Stop Kekerasan Siswa di Gowa

LMPI Sulsel Minta Stop Kekerasan Siswa di Gowa


SOMBERENEWS.com, MAKASSAR — Markas Daerah Laskar Merah Putih Indonesia Sulawesi selatan, prihatin dengan adanya video kekerasan yang tersebar di media sosial di Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 (SMPN 1) Sungguminasa kabupaten Gowa, yang di lakukan oleh beberapa siswa.

Kegiatan yang berdurasi 3.20 menit ini mengambarkan kekerasan sesama siswa tanpa ada guru yang mendampingi pada saat kegiatan berlangsung, ini yang kami sesalkan, “ujar sekretaris LMPI Sulsel, Djaya Jumain, saat berada di sekolah smpn 1 sungguminasa saat melakukan klarifikasi dengan kepala sekolah dan guru terkait video tersebut. Senin 28 Agustus 2017.

Djaya Jumain berharap, kekerasan di sekolah tidak terjadi lagi di Gowa dan seluruh kegiatan harus di awasi guru agar tidak terjadi kegiatan yang berdampak merusak mental siswa lainnya.

“Saya minta kepala dinas pendidikan kabupaten Gowa untuk memproses kepala sekolah dan siswa yang terlibat dalam kejadian tersebut sebagai bentuk pertanggung jawaban yang di timbulkan serta dinilai mencemarkan dunia pendidikan. “pungkasnya.(sltn/**)


Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpressss Untuk Portal berita Professional