SOMBERE NEWS


Dirbinmas Polda dan LMPI Sulsel Resmi MOU Cegah Radikalisme, Anti Pancasila dan Narkoba

Dirbinmas Polda dan LMPI Sulsel Resmi MOU Cegah Radikalisme, Anti Pancasila dan Narkoba


SOMBERENEWS.com, MAKASSAR – Direktorat Pembinaan Masyarakat Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan bersama Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Sulawesi selatan, resmi MOU upaya pembinaan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya kelompok radikalisme, anti pancasila dan narkoba. Selasa 29 Agustus 2017 di Mapolda Sulsel.

Sekretaris LMPI Sulsel, Djaya Jumain mengatakan, MOU dirbinmas Polda Sulsel dan LMPI di dasari adanya upaya dan komitmen LMPI Sulsel dalam mennjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, utamanya mencegah radikalisme, gerakan anti pancasila dan mencegah peredaran dan pengunaan narkoba di Sulawesi selatan.

“Dalam MOU tersebut salah satu tugas Laskar Merah Putih Indonesia Sulawesi selatan untuk membantu kelancaran tugas Polri dalam keamanan dan ketertiban masyarakat dalam bentuk pengamanan, informasi dan mediasi serta sosialisasi kamtibmas di masyarakat.”ungkap Djaya Jumain.

Untuk memaksimalkan MOU tersebut LMPI Sulawesi selatan akan menyempurnakan kepengurusan LMPI Sulsel di kabupaten kota, menyempurnakan kepengurusan satgas anti narkoba dan pembentukan basecamp di seluruh kecamatan agar kondisi keamanan dapat tercipta sesuai keinginan kita bersama.(sltn/**)


Baca Juga:

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpressss Untuk Portal berita Professional